KODE IKLAN DFP 1 Saking Gemuknya, Perut Kera Berbobot 15 Kg Ini Hingga "Tumpah" ke Tanah! Siapa Sangka "Penyebab di Baliknya" Sungguh Mengejutkan! | voyage-paidsites

a

Saking Gemuknya, Perut Kera Berbobot 15 Kg Ini Hingga "Tumpah" ke Tanah! Siapa Sangka "Penyebab di Baliknya" Sungguh Mengejutkan!

KODE IKLAN A 300 x 250
KODE IKLAN B 336 x 280
Ada seekor kera yang sangat gemuk di pasar terapung di Bangkok, Thailand. Bobotnya bahkan mencapai 15 kilogram, dua kali berat normal kera dewasa!

Kenapa dia bisa sangat gemuk? Alasannya karena para turis seringkali memberinya mie, keju, manisan, dan makanan lainnya, sehingga jumlah kalori yang berlebihan itu pada akhirnya membuat dia bahkan tidak bisa berdiri lagi. Orang-orang lokal pun memberinya julukan “Uncle Fatty”.

Padahal, sebelumnya dia beraktivitas sama seperti kera-kera normal lainnya. Dia sering berlari-lari ke sana kemari dan bermain-main. Namun, kini keadaan sudah berbeda sama sekali. Saat duduk saja, perutnya sudah “tumpah” hingga ke tanah.

Pihak setempat menyatakan bahwa hingga saat ini “Uncle Fatty” belum mengalami masalah kesehatan apapun, dia hanya terlalu gemuk saja. Satu-satunya maslah baginya yaitu dia kesepian dan tidak mempunyai teman.

"Ketika masih muda, dia adalah para pemimpin para kera. Dia mengajarkan banyak hal penting pada kera-kera yang lain, termasuk cara bertahan hidup." Baru-baru ini, pihak konservasi memindahkannya ke Pusat Perlindungan Hewan. Selain pemeriksaan kesehatan dan diet seimbang yang ketat, dia juga diharuskan untuk berolah raga dan berlari, agar berat badannya turun sehingga dia bisa kembali ke teman-temannya.

Sumber : www.cerpen.co.id/detail/p96kbgLUMI
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2